Fany Cium Tangan Aceng, Keduanya Kompak Islah & Masalah Selesai

Posted by Unknown on December 6, 2012

Share on :


Fani Dan Aceng
Pertemuan 45 menit antara Bupati Garut Aceng Fikri dengan mantan istrinya Fany Octora membuahkan hasil. Kedua belah pihak sepakat untuk islah.
Dimulai sejak pukul 20.10 WIB, pertemuan yang digelar di Pondok Pesantren Al Fadilah, Desa Duwung Siru, Limbangan Garut ini selesai pukul 20.55 WIB. 
Seusai pertemuan, Fany yang mengenakan baj
u warna biru ini langsung sungkem mencium tangan Aceng. Fany juga menyalami kerabat Aceng lainnya yang turut datang dalam pertemuan itu.
Kepada wartawan yang sudah menunggu di luar, Aceng mengatakan hasil pertemuan itu menyimpulkan bahwa kedua belah pihak tidak akan lagi mempersoalkan persoalan yang menjadi polemik dalam beberapa waktu terakhir.
"Setelah islah ini tidak ada persoalan lagi ke depannya. Ini sudah selesai dan kedua keluarga saling memaafkan dan saling menerima. Jadi saya minta masalah ini dianggap selesai," ujar Aceng, Rabu (5/12/2012).
Sedangkan Fany juga menyatakan hal yang sama. "Ya kita sudah ikhlas dan sudah damai," paparnya. (detik/6/12/12)

 Sumber CoPas :



Terima Kasih ke FanPage Facebbok : Koran FB

Semoga Bermanfaat

Ulletea

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau terajring secara otomatis oleh spam filter