Polemik Gol Tunggal Bianconeri

Posted by Unknown on December 6, 2012

Share on :


bola


 DONETSK – Juventus mengklaim satu tiket babak 16 besar Liga Champions usai mengalahkan tuan rumah Shakhtar Donetskdengan skor tipis 1-0. Kemenangan Si Nyonya Tua di Donbass Arena sekaligus membuat Juve tampil sebagai juara Grup E.
 Gol semata wayang milik Bianconeri merupakan ‘hadiah’ dari pemain bertahan Shakhtar, Oleksandr Kutcher pada menit ke-56. Namun, polemik terkait siapa pencetak gol ‘sebenarnya’ pun mencuat, menyusul posisi Kutcher dan Sebastian Giovinco yang begitu berdekatan.

 Tapi apabila tidak terlalu dicermati, Giovincomemang terlihat sebagai pencetak gol yangsukses menyempurnakan assist Stephan Lichtsteiner. Namun, jika dilihat melalui tayangan ulang, gol tersebut mutlak menjadi gol bunuh diri Kutcher.

 “Tidak masalah, yang terpenting adalah kami berhasil menang dan lolos, bahkan menjadi juara grup. Kami memainkan sebuah pertandingan yang hebat dan kami puas dengan penampilan yang kami tunjukkan,” kata Giovinco, seperti dilansir Mediaset, Kamis (6/12/2012).

 “Saya memang menyentuh bola itu, tapi saya tidak tahu apakah belokan tersebut menentukan atau tidak, karena kami berdua sangat dekat. Namun, apabila saya tidak berada di dekatnya dan menyulitkannya mungkin ia (Kutcher) dapatmembuang bola itu,” tandas pemain internasional Italia itu.


Sumber CoPas :


Semoga Bermanfaat

Ulletea

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau terajring secara otomatis oleh spam filter