5 Pemuda Palestina Ditangkap Pasukan Israel Di Tepi Barat [ 08/12/2012 - 02:46 ]

Posted by Unknown on December 8, 2012

Share on :

Ramallah-PIP: Pasukan Israel pada Jumat sore kemarin (7/12) menangkap 3 orang pemuda dari kota Azon Qalqilia, Tepi Barat.
Pasukan Israel
Menurut sumber lokal, militer Israe... l menangkap tiga orang pemuda di jalan protocol menuju kota Azon pada Jumat sore kemarin, dengan dalih ketiganya melempari mobil patroli Israel dengan batu. Mereka yang ditangkap adalah Qais Shabitah (15), Muhammad Ridwan (16) dan Muhammad Shabitah (15), ketiganya dibawa ke pemukiman Ariel yang berdekatan dengan kota Azon. Dalam konteks yang sama, seorang mahasiswi asal kota Thamun, Thubas ditangkap bersama seorang kerabatnya, dalam serbuan yang dilakukan Israel ke kota tersebut. Sumber menyebutkan, pasukan Israel menangkap Iman Bani Audah (20) mahasiswi Universitas Arab-Amerika, setelah rumahnya digerebeg oleh pasukan Israel, setelah sebulan sebelumnya menangkap sang kakak, Nasher Bani Audah (36) yang merupakan aktifis Jihad Islami dan dijebloskan ke penjara Israel. (qm)

Sumber CoPas :

Terima Kasih ke FanPage Facebbok : Palestina Merdeka Ayo Bergabung
 Semoga Bermanfaat

Ulletea

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau terajring secara otomatis oleh spam filter