Setan Merah Minati Kiper Stoke City

Posted by Unknown on December 8, 2012

Share on :

Setan Merah Minati Kiper Stoke City

MANCHESTER – Kekhawatiran Sir Alex Ferguson ternyata bukan hanya pada lini bertahannya saja. Melainkan juga terhadap kualitas penjaga gawangnya, hal tersebut menyusul dengan banyaknya jumlah gol ke gawang Manchester United musim ini.

Kompetisi Premier League baru berjalan di 15 pertandingan, namun, Setan Merah harus puas gawangnya kebobolan sebanyak 21 gol. M...
eski hingga saat ini anakasuh Ferguson masih setia berada di puncak klasemen dengan koleksi 36 poin.

Ferguson pun kini dikabarkan tengah membidik kiper Stoke City, Asmer Begovic. Pelatih asal Skotlandia itu menilai bahwa penampilan Begovic di bawah mistar gawang Stoke terbilang cemerlang.

Mahar senilai 8 juta pounds kabarnya telah dipersiapkan United demi memboyong kiper asal bosnia-Hezergovina tersebut, sekaligus sebagai solusi bagi United. Namun, United harus bekerja keras, mengingat Liverpool juga meminati talenta berusia 25 tahun itu.

Sejatinya The Red Devils telah memiliki dua kiper papan atas saat ini, David De Gea dan Anders Lindegaard. Namun, Ferguson tampaknya masih kurang puas dengan penampilan dua kipernya, meski ia mengungkapkan masih akan terus memberikan kesempatan bagi keduanya.

“Saya masih menilai bagaimana kinerja De Gea dan Lindegaard. Mereka masih belum dapat meyakinkan saya. Tetapi saya masih memberikan kepercayaan kepada mereka,” kata Ferguson, seperti dilansir Goal , Sabtu (8/12/2012).

Sumber CoPas :

Terima Kasih ke FanPage Facebbok Topskor Newspaper
 Semoga Bermanfaat

 Ulletea

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau terajring secara otomatis oleh spam filter