Benitez: Chelsea Belum Keok

Posted by Unknown on December 8, 2012

Share on :


LONDON – Semenjak Rafael Benitez melatih Chelsea, belum sekalipun kemenangan dirasakan di Premier League. Posisi Chelsea di klasemen sementara memang berada di papan atas, tetapi poin yang mereka kemas sejauh ini tertinggal 10 angka dari sang pemuncak klasemen, Manchester United.

Peforma kurang maksimal yang ditunjukkan London Biru menjadikan Rafa sebagai kambing hit...
am. Namun, pelatih asalSpanyol tersebut menegaskan bahwa Chelsea belum habis dan masih mampu bersaing dengan tim lain untuk meraih gelar juara.

“Saya tidak khawatir dengan selisih poin kami di klasemen. Bagi saya, yang terpenting kami bisa menang melawan Sunderland sehingga kita mendekatkan jarak,” kata Rafa, seperti lansiran ESPN, Sabtu (8/12/2012).

“Kami harus meningkatkan mental dan permainan tim untuk lebih kuat agar mampu bersaing di setiap kompetisi,” tambahnya.

Pelatih yang sempat menangani Liverpool ini juga menegaskan, tugas utama saat ini adalah membentuk kembali karakter Chelsea sebagai tim yang besar dengan memberikan kemenangan kepada fans. Kemudian melakukan evaluasi pada bagian sekecil apapun yang dinilai bisa memberikan dampak buruk bagi tim.

“Kami harus menang melawan Sunderland untuk bisa lebih dekat dengan setidaknya satu dari klub Manchester. Itulah yang harus saya lakukan. Berkonsentrasi pada tim, itulah tugas saya,” imbuh Rafa.

Jika kami bisa lebih dekat dalam waktu yang cepat, itu akan jauh lebih baik. Kami akan memiliki peluang, jika kami mulai memenangkan pertandingan,” pungkasnya.




Sumber CoPas :

Terima Kasih ke FanPage Facebbok Topskor Newspaper
Semoga Bermanfaat

 Ulletea

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau terajring secara otomatis oleh spam filter