John Terry Absen Di Club World Cup 2012

Posted by Unknown on December 8, 2012

Share on :


By → Ronaldo CR7

Kapten Chelsea, John Terry, dipastikan absen dalam perhelatan Club World Cup 2012 yang akan dilangsungkandi Jepang pada tengah bulan ini. Adalah cedera lutut yang ia derita kala Chelsea bertanding dengan Liverpool lalu yang membuat Terry tak bisa membantu rekan setimnya di Jepang nanti.

Terry sebenarnya ngotot ingin ikut berangkat ke Jepa...
ng dan ikut berjuang bersama rekan setimnya. Namun staf medis Chelsea menyarankan agar Terry tetap berada di London untuk meneruskan pemulihan cederanya.

“Kami telah berbicara dengan dokter tim. Tidak bagus bagi John andai ia ikut terbang ke Jepang, jadi ia akan tetap berada di London. Ia ingin ikut dan membantu tim, namun akan lebih baik jika ia bertahan disini. Kami masih belum tahu kapan ia bisa main lagi,” ucap Rafael Benitez.

Sementara itu, Rafa kemungkinan akan membawa Frank Lampard dan Daniel Sturridge ke Jepang, dua punggawa The Blues yang saat ini berada dalam masa pemulihan dari cedera.

“Daniel sudah ikut berlatih tapi terlalu dini untuk memainkannya di Sunderland. Kami akan berangkat ke Jepang dari Sunderland, dan kita lihat saja kondisinya nanti,” tambah Rafa.

“Sementara Frank juga telah ikut berlatih dan siap dibawa ke Sunderland. Jika semuanya berjalan dengan baik, ia akan ikut ke Jepang. Disana kami memang butuh pemain berpengalaman. Frank sudah paham itu dan bisa membuat perbedaan pada tim.”

Chelsea baru akan bermain di Club World Cup 2012 pada 13 Desember mendatang. Mereka masih akan menunggu pemenang antara Ulsan Hyundai vs Monterrey yang akan jadi lawan mereka di semifinal.
Ajang FIFA Club World Cup 2012 sendiri akan diikuti oleh Chelsea (Juara UEFA Champions League 2012), Corinthians (Juara Copa Libertadores 2012), Ulsan Hyundai (Juara AFC Champions League 2012), Al-Ahly (Juara CAF Champions League 2012), Monterrey (Juara CONCACAF Champions League 2012), Auckland City (Juara OFC Champions League 2012), dan Sanfrecce Hiroshima sebagai juara J-League sekaligus mewakili tuan rumah Jepang.

***




Sumber CoPas :

Terima Kasih ke FanPage Facebbok Topskor Newspaper
Semoga Bermanfaat

 Ulletea

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau terajring secara otomatis oleh spam filter