HUT Hamas Ke 25: Perlawanan Jalan Kami Meraih Kemerdekaan [ 08/12/2012 - 02:36 ]

Posted by Unknown on December 8, 2012

Share on :

HUT Hamas Ke 25: Perlawanan Jalan Kami Meraih Kemerdekaan [ 08/12/2012 - 02:36 ] Gaza-PIP: Hamas memperbarui komitmennya melakukan perlawanan untuk membebaskan Palestina. Perlawanan merupakan pilihan strategis yang mampu menyatukan rakyat ... Palestina dan kekuatannya dalam membela negeri dan mengusir penjajah Israel.
Hamas-Is-the-Real-of-Moeslim
Dalam press rilisnya terkait HUT ke 25, Hamas menegaskan, kejahatan yang dilakukan penjajah Israel terhadap rakyat Palestina makin menambah daya juang dan semangat perlawanan, semua itu tidak akan mampu mematahkan semangat juang para mujahid. Kejahatan ini juga akan diajukan ke mahkamah internasional sebagai kejahatan perang. Kami akan tetap setia membela Al-Quds, Masjidil Aqsha, dan tempat suci keagamaan Islam dan juga Kristen, kami tidak akan mengabaikannya, kami serukan kepada para pejuang di Al-Quds dan Palestina 48 untuk tetap bersiaga menghadapi rencana yahudisasi dan pengusiran. Di samping terus berupaya membebaskan para tawanan yang masih mendekam di penjara Israel, sambung Hamas. Hamas menyampaikan apresiasi atas kegigihan perjuangan rakyat Palestina menghadapi penjajah Israel dan proyek pemukiman dan yahudisasi. Juga mengapresiasi sikap Arab, dunia Islam dan internasional yang mendukung dan membantu rakyat Palestina. Hamas menyerukan untuk membuat strategi perjuangan bersatu dan integral guna mendukung perlawanan membebaskan Palestina dan mengembalikan pengungsi ke negeri Palestina, berlandaskan pada kemenangan militer dan politik yang diraih bangsa Palestina. Hamas juga menyerukan kepada Liga Arab dan OKI untuk turut bertanggung jawab dalam melindungi rakyat Palestina dan tempat suci kaum muslimin dari kejahatan penjajah Israel, dengan membuat langkah taktis mencabut blockade Gaza. (qm)


Sumber CoPas :

Terima Kasih ke FanPage Facebbok : Palestina Merdeka Ayo Bergabung
Semoga Bermanfaat
Ulletea

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau terajring secara otomatis oleh spam filter