SBY: Semoga Presiden Sesudah Saya Lebih Baik

Posted by Unknown on December 5, 2012

Share on :


 JAKARTA--Banyak nama sudah mencuat digadang-gadang akan maju sebagai Calon Presiden Indonesia pada Pilpres 2014 mendatang. Paling tidak sebuah survei pekan lalu merilis 36 nama Capres yang mungkin akan memimpin Indonesia pada 2014-2019 mendatang.
 Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sudah dua periode memenangkan dan memerintah punya harapan terhadap calon penggantinya di periode mendatang. Apa harapan SBY yang masa pemerintahannya akan berakhir 2014 mendatang?
Presiden SBY

 "Kalau soal capres presiden hanya mengatakan mudah-mudahan presiden sesudah saya, kata SBY, mudah-mudahan bisa memperbaiki negara ini," ungkap Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) di kompleks Istana, Jakarta, Rabu (5/12/2012).
 SBY berharap penggantinya menjadi RI 1 lebih baik dari dirinya. Dan bisa membawa Indonesia jauh lebih baik lagi di masa mendatang.
 "Mudah-mudahan lebih baik dari saya. Maksudnya pak SBY, mudah-mudahan lebih baik dari saya," kata Mahfud mengulang pernyataan SBY kepadanya.
 "Mudah-mudahan presiden sesudah saya bisa lebih baik dan menjaga lebih baik. Untuk yang sudah dicapai mari kita hargai, yang belum dicapai mari kita perbaiki," lanjutnya. (tribunnews/5/12/12)


Sumber COPAS :

Terima Kasih ke FanPage Facebbok : Koran FB 

Semoga Bermanfaat
Terima kasih
Ulletea

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau terajring secara otomatis oleh spam filter